Berikut adalah sepuluh hotel unik dunia yang dapat menjadi referensi liburan anda.
1. Green Magic Nature Resorts, Kerala, India
Hotel
yang berjarak 53 mil dari bandara Calicut ini tidak memakai alat
canggih apapun. Tempat ini berbentuk rumah pohon dengan ketinggian 4.125
kaki. Rumah pohon beratapkan jerami ini hanya memiliki empat pondok.
Antar pondok dihubungkan dengan jembatan tali. Hotel yang berada di
tengah-tengah hutan hujan tropis ini mengisi masing-masing pondoknya
dengan tempat tidur ganda, kamar mandi dan toilet serta beranda
berkarpet. Para tamu dapat menikmati pemandangan alam seluas 500 hektar
di sekitar tempat itu. Keaslian alam akan sangat terasa di sini. Karena
hanya makanan organik yang akan disajikan sebagai menu dengan disajikan
menggunakan daun pisang.
2. Jules Undersea Lodge, Key Largo, Florida
Tuesday, September 27, 2011
Tuesday, September 20, 2011
Hal yang Harus Dilakukan Jika Liburan Berantakan
Pernahkah Anda merasakan liburan yang tidak sesuai impian? Misalnya
nomor bangku pesawat yang tak sesuai pemesanan, kamar hotel yang tak
seperti gambar pada brosur, atau jadwal tur yang tak tepat waktu. Kalau
pernah mengalaminya, sudah bisa diperkirakan jika semangat liburan Anda
akan luruh, berganti kekesalan atau marah.
Kalau sudah begitu, Anda bisa memprotes agen travel atau manajemen hotel dan vila yang merekomendasikan akomodasi serta tempat menginap ketika berlibur. Tapi ada sejumlah hal yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan protes. Dan kata penulis perjalanan situs Telegraph, Nick Trend, ada lima hal yang harus dilakukan waktu mengajukan komplain:
1. Langsung berbicara dengan agen travel
Ketika Anda menyadari ada kesalahan fasilitas liburan, sebaiknya segera berbicara dengan agen perjalanan, pemilik hotel atau vila. Kalau tidak, bisa jadi mereka tidak sadar akan kesalahan yang ada. Kalau sudah begitu, Anda tidak akan bisa menuntut mereka untuk memberikan kompensasi atas kesalahan itu.
Kalau sudah begitu, Anda bisa memprotes agen travel atau manajemen hotel dan vila yang merekomendasikan akomodasi serta tempat menginap ketika berlibur. Tapi ada sejumlah hal yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan protes. Dan kata penulis perjalanan situs Telegraph, Nick Trend, ada lima hal yang harus dilakukan waktu mengajukan komplain:
1. Langsung berbicara dengan agen travel
Ketika Anda menyadari ada kesalahan fasilitas liburan, sebaiknya segera berbicara dengan agen perjalanan, pemilik hotel atau vila. Kalau tidak, bisa jadi mereka tidak sadar akan kesalahan yang ada. Kalau sudah begitu, Anda tidak akan bisa menuntut mereka untuk memberikan kompensasi atas kesalahan itu.
Subscribe to:
Posts (Atom)