Tuesday, November 8, 2011

15 - 19 Juli 2012 Lomba Perahu Naga Padang menggelar kembali Lomba Perahu Naga Internasional di Banjir Kanal 22 - 23 Juni 2012 Asean Jazz Festival 2012 Asean Jazz Festival yang kelima akan kembali hadir menampilkan musisi jazz lokal dan internasional serta kolaborasi keduanya. Event internasional ini akan digelar di Terminal Feri Harbour Bay, Kota Ba Daftar Festival Musik Dunia di Juli 2012 Kereta Api Prambanan Dipasangi Alat Keselamatan Bekasi Lombakan Motif Batik Khas Betawi Bekasi Lombakan Motif Batik Khas Betawi Bekasi Lombakan Motif Batik Khas Betawi Nikmatnya Jus Pinang Muda Festival Pariwisata Asia Digelar di Singapura Memanjakan Mata di Taman Wisata Selecta Memanjakan Mata di Taman Wisata Selecta Memanjakan Mata di Taman Wisata Selecta Keren, Ponsel Darurat Bisa Menyala Hingga 15 Tahun Keren, Ponsel Darurat Bisa Menyala Hingga 15 Tahun Inilah Mobil Termahal di Dunia Smartphone Bisa Jadi Pengganti Kartu Kredit Video Anggota DPR Berbuat Mesum Roy Suryo Desak agar Video Porno DPR Diungkap Badan Kehormatan Mengelola Keuangan di Bulan Puasa Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini digunakan sebaik-baiknya untuk menambah amal dan memperkuat hubungan dengan sang pencipta. Suka cita bulan Ramadhan ini jangan sampai te Tembok Pembatas Bernama ‘Saya tidak Kreatif’ Mencari Pemimpin yang Melayani Self Publishing (2) Home Travel Bagikan Hindari Kesalahan Umum Saat Akan Terbang Berlibur

Musim liburan akan segera tiba dan berlibur kali ini bisa jadi penuh tekanan. Dari menata barang sampai dengan saatnya berangkat, ada banyak hambatan selama perjalanan, tapi kabar baiknya adalah hambatan itu bisa dengan mudah dihindari.

1. Kenali Jenis Pesawat
Sebelum Anda terbang, pastikan Anda mengetahui jenis pesawat yang akan membawa Anda pergi untuk mengantisipasi barang bawaan yang akan Anda bawa selama liburan nanti. Jika Anda ingin melewati pintu pemeriksaan dengan lancar, pastikan Anda memasukkan semua barang-barang penting Anda ke dalam tas kecil yang dengan mudah bisa dibawa masuk ke dalam pesawat.

2. Lindungi Diri Dari Pencurian
Pesawat mungkin adalah tempat terakhir yang Anda harapkan akan bertemu dengan pencuri, tapi pencuri bagasi akan sangat mudah ditemukan. Gunakan koper yang tidak terlihat mewah, selain akan menghindari Anda kehilangan banyak uang jika bagasi ini sampai tercuri. Bagasi yang sederhana akan menghindari Anda menjadi sasaran empuk para pencuri.

3. Jangan Ragu
Jika Anda ragu membawa perhiasaan saat akan bepergian, akan lebih baik jika barang-barang ini ditinggal di rumah. Sebab siapa yang akan membutuhkan gelang berlian untuk dipakai berlibur? Tapi jika harus membawanya, pastikan Anda menggunakannya dan tidak meninggalkannya di dalam bagis. Ganti rugi dari perusahaan penerbangan biasanya terbatas untuk barang yang hilang.

4. Berpakaian Yang Pantas
Tidak ada seorangpun yang ingin tertahan di pintu pemeriksaan, jadi pastikan untuk berpakaian yang tepat. Gunakan sepatu yang mudah dipakai dan dilepas. Hindari penggunaan perhiasaan yang berlebihan dan jangan menggunakan pakaian yang berlapis, karena beberapa pintu pemeriksaan di bandara mengharuskan Anda membuka jaket atau baju hangat yang mungkin Anda gunakan. Bawalah bersama Anda, jaket, baju gangat yang ringan untuk digunakan di dalam pesawat. Karena untuk beberapa penerbangan, mereka akan meminta ekstra biaya untuk selimut atau bantal yang Anda minta, atau bahkan penerbangan tidak menyediakannya di dalam pesawat mereka.

No comments:

Post a Comment